Allah....pemilik hati setiap makhluk, yang menggenggam hidup dan mati, yang kuasa memutuskan segala perkara.
Ya Allah, Tuhanku yang penuh cinta, tahukah Engkau bagaimana perjuanganku memulai hidup di jalan-Mu?? Jalan yang penuh rahmat dan inayah-Mu ini, jalan yang begitu sulit ku tempuh...
Namun,,,,saat aku telah berada di jalan-Mu, terpaan angin dan badai tak lelah menerpa, sehingga tak jarang aku terombang-ambing tak menentu. Tak dipungkiri Ya Rabb, saat itu aku sangat membutuhkan penopang agar tak jatuh aku karenanya.
Dan kini, semua berjalan begitu saja, segala onak bahkan duri seakan terbiasa menemani hidupku. Aku tahu ini adalah salah satu cara-Mu membuatku kuat. Aku pun merasakannya.
Saat ku merasa lelah berada di jalan-Mu ini, Kau kirimkan semangkuk kasih-Mu padaku, sebagai usaha-Mu menguatkanku.
Allah, Tuhan yang tak lelah membantu hamba-Nya, dan yang tak pernah bosan mencintai hamba-Nya dengan sepenuh hati,,
disini....Ya, di dalam hati inilah akan kusimpan cinta dan kasihku untuk-Mu
Jangan pernah bosan dalam mencintaiku, karena kenyataannya aku akan merindukan itu setiap saat.
Ya Allah..kasih sejatiku, 
cukup hanya surat ini yang mampu kuberikan sebagai perantara cintakau pada-Mu..
Namun, suatu saat aku harap aku bisa melihat-Mu.....